Mengembalikan File Flash Disk atau Hard Disk Yang Terhapus atau Terformat

Entah sebab apa USB Flash Disk yang sering kita gunakan tiba-tiba tidak bisa di akses. Selalu ada pesan dari windows untuk melakukan format ketika mencoba membuka drive dimana flash disk. Hal tersebut terus berulang walaupun mencoba dengan komputer lain. Bikin pusing.. pasalnya sejumlah file penting berada dalam flash disk itu, termasuk beberapa tugas yang belum sempat terselesaikan. Tentu saja semua file yang ada akan habis terformat. Tamat sudah..!! Tidak terbayangkan capeknya jika harus membuat ulang beberapa file mulai dari nol.

Bagi sobat yang mengalami kehilangan data di USB flash disk atau pun di Memory Card tak usah berkecil hati pasalnya software ini mampu mengembalikan data hilang karena terformat maupun karena sebab lain. 


Dan Bagi sobat yang mengalami kehilangan data Hard Disk tak usah berkecil hati pasalnya software ini mampu mengembalikan data hilang karena terformat.

 
Keunggulan dari kedua software ini adalah kemampuan mengembalikan data hilang apapun sebabnya (asal jangan karena dicuri) pada flash disk, hard disk maupun memory card. Jika Sobat pengguna dari salah satu media penyimpanan tersebut, sebagai antisipasi jika terjadi kerusakan dan harus memformatnya atau pun karena tidak sengaja terhapus ada baiknya Sobat miliki software ini.

Untuk mendownload kedua software klik pada link di bawah ini:






Selamat Mencoba....

Penulis : tanjiro2 ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Mengembalikan File Flash Disk atau Hard Disk Yang Terhapus atau Terformat ini dipublish oleh tanjiro2 pada hari Kamis, 05 April 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Mengembalikan File Flash Disk atau Hard Disk Yang Terhapus atau Terformat
 
Pin It

0 komentar:

Posting Komentar